CERITA MINI WITH AMELIAA-ASSIGMENT 13 SEPTEMBER 2022

Haii semua teman-teman…

perkenalkan nama aku Amelia Mutiara Zahrani ,NIM 2281476126.

Udah tau kan aku siapa? Yup aku amell,bisa dipanggil mamel atau sayang? Eh wkwk.

kalian mau tau gak? Aku sebelumnya mau cerita, aku suka banget sama metode tugas cermi ini, kenapa? Karena aku suka bercerita dan mengingat apa yang sudah aku lalui. Menurutku mengingat atau meluapkan cerita dalam bentuk ketikan atau secara langsung membuat kita bisa intropeksi diri apa yang sudah terjadi. Pastinya jangan diulangi ya gaisss hehehe.

oiya aku langsung aja yah, aku belajar tentang apa sih???

ini aku spill ya gais skincarenya, eh salah deng beda lapak hehe.

Pada tanggal 13 september 2022 aku melakukan kegiatan sharing santai bersama Prof.Dr.Ir.Richardus Eko Indrajit,M,Sc.,MBA.,MA.,M.Phil.,M.Si. Waaah banyak ya gais gelar nya? Semangat untuk kita semua menyusul prof ekoo hwaitingggggg:).

Pada tanggal 13 itu kita melakukan acara yang bernama REY SUMMIT#5 yang memiliki tema yaitu “Lean Startup Ilearning Earning”.

Kegiatan yang kita lakukan pada saat itu melalui zoom meeting dan mendengarkan pembahasan yang akan disampaikan oleh Prof.Dr.Ir.Richardus Eko Indrajit,M,Sc.,MBA.,MA.,M.Phil.,M.Si. Kita semua mendengarkan dan menyimak secara antusias, terimakasih materinya Prof ekoo hwaitiiing.

Terakhir yang mau aku sampaikan….

hwaiting semua teman-temankuu..

kalau aku bisa, kalian pasti bisa.

it’s possible for me and for u so,keep healthy and be good cadet’s. Our process it’hurt but our memori can be the medicne eaaaakkkk. See u on the next cermii!! Jangan lupaa share dan komen yaaa teman-teman semuaaaaa. Sarangeyooo kamsahamidaa terimakasiih semua:0

Previous Post Previous Post
Newer Post Newer Post

3 Comments

  • Jihan zanubiya

    September 18, 2022 - 9:19 am

    Is is is ameeel, keren2. Hwaiting juga for u tsay🚀🚀🚀🚀❤️🐄

  • RKurniaji95

    September 18, 2022 - 10:20 am

    Kebetulan waktu event ini saya hadir, dan di luar ekspetadi saya materinya sangat luar biasa 🙏

  • nesti

    September 18, 2022 - 3:06 pm

    Bener2 antusias bangeeet apalagi cara penyamapaian prok ekoji 😆😆 bikin ketagihan deh 🥰 apalagi kalau udah lagi main quiz 😆 seruuu binggoo kan mel 😆😆

Leave a comment

X