Pertemuan |
Tentang |
Pertemuan |
Tentang |
1 |
Pertemuan 1.1 |
8 |
Pertemuan 8.1 – Paper Prototyping |
Pertemuan 1.2 |
Pertemuan 8.2 – Digital Prototype |
Pertemuan 1.3 |
Pertemuan 8.3 – Prototype Dengan Marvel App Part 1 |
Pertemuan 1.4 |
Pertemuan 8.4 – Prototype Dengan Marvel App Part 2 |
Pertemuan 1.5 |
Pertemuan 8.5 – Prototype Dengan Figma |
2 |
Pertemuan 2.1 – Design Tools |
9 |
Pertemuan 9.1 – User Testing Design Part 1 |
Pertemuan 2.2 – Layout |
Pertemuan 9.2 – What is Design Thinking—and where does testing come into it? |
Pertemuan 2.3 – Typography |
Pertemuan 9.3 – What is user testing and why is it so important? |
Pertemuan 2.4 – Iconography |
Pertemuan 9.4 – User testing methods |
Pertemuan 2.5 – Color |
Pertemuan 9.5 – What are some of the most common user testing methods used in Design Thinking? |
3 |
Pertemuan 3.1 – UI Element |
10 |
Pertemuan 10.1 – Improve Desain dengan Iteration |
Pertemuan 3.2 – Userflow |
Pertemuan 10.2 – Proses Iterasi Design |
Pertemuan 3.3 – Wireframe |
Pertemuan 10.3 – Benefits Iteration Design |
Pertemuan 3.4 – Prototype |
Pertemuan 10.4 – Failure + Iteration: a designer’s dilemma |
Pertemuan 3.5 – Testing |
Pertemuan 10.5 – Iteration with Figma |
4 |
Pertemuan 4.1 – Iteration |
11 |
Pertemuan 11.1 – User Flow Apps Ecommerce |
Pertemuan 4.2 – Portofolio |
Pertemuan 11.2 – Lofi Ecommerce Part 1 |
Pertemuan 4.3 – Flowchart Userflow Aplikasi |
Pertemuan 11.3 – Lofi Ecommerce Part 2 |
Pertemuan 4.4- Userflow Aplikasi |
Pertemuan 11.4 – Lofi Ecommerce Part 3 |
Pertemuan 4.5- Studi Case userflow |
Pertemuan 11.5 – Lofi Ecommerce Part 4 |
5 |
Pertemuan 5.1 – Design Aplikasi MyCourse |
12 |
Pertemuan 12.1 – High Fidielity Ecommerce Part 1 |
Pertemuan 5.2 |
Pertemuan 12.2 – High Fidielity Ecommerce Part 2 |
Pertemuan 5.3 |
Pertemuan 12.3 – High Fidielity Ecommerce Part 3 |
Pertemuan 5.4 |
Pertemuan 12.4 – High Fidielity Ecommerce Part 4 |
Pertemuan 5.5 |
Pertemuan 12.5 – Prototype Design UI Ecommerce |
6 |
Pertemuan 6.1 – Moadboard |
13 |
Pertemuan 13.1 |
Pertemuan 6.2 – Design Style |
Pertemuan 13.2 |
Pertemuan 6.3 – Component Design |
Pertemuan 13.3 |
Pertemuan 6.4 |
Pertemuan 13.4 |
Pertemuan 6.5 |
Pertemuan 13.5 |
7 |
Pertemuan 7.1 – Membuat Study Case HIFI Part 1 |
14 |
Pertemuan 14.1 |
Pertemuan 7.2 – Membuat Study Case HIFI Part 2 |
Pertemuan 14.2 |
Pertemuan 7.3 – Membuat Study Case HIFI Part 3 |
Pertemuan 14.3 |
Pertemuan 7.4 – Membuat Study Case HIFI Part 4 |
Pertemuan 14.4 |
Pertemuan 7.5 – Membuat Study Case HIFI Part 5 |
Pertemuan 14.5 |
1 Comment
BD101 UI/UX - Gamichain
September 12, 2022 - 3:17 pm[…] Slide BD101 TA. 2022/2023 […]